Jangan Cuma Main OM TELOLET OM, Jodoh Kamu Udah TELOLIT-in Kamu Belum?

Kalau Kawan baca postigan ini ketika Telolet nggak lagi hits, berarti tidak tahu betapa serunya berburu TELOLET.
OM TELOLET OM

Orang Indonesia paling bisa buat plesetan, tadinya serius malah jadi guyonan. Contohnya TELOLET. Malah sebelum ini ada VALAK, tokoh hantu yang paling di takuti dalam fil The Conjuring, di indonesia jadi candaan. Parah kreatifnya dah.. ini buktinya .. Heboh, Ini Kumpulan Meme Valak Hantu ‘Conjuring 2’ Yang Jadi Viral di Dunia Maya

Bahkan TELOLET sampai jadi viral loh, Anda Tahu Awal Mula Om Telolet Om Jadi Viral di Dunia, Ini Jawabannya

Sampai-sampai power ranger pun ikutan main TELOLET (khusus anak 90-an aja yang tahu ini mah)



Dan lebih WOW lagi ada musik DJ nya yang dibuat oleh  DJ Snake & DJ Marshmallow).. Mantaps... 

Bukti bahwa bahagia itu sederhana, bahagia itu bisa kita ciptain sendiri, bahka dari hal yang nggak masuk akal kebahagiaan. Yang penting jangan sampai kelewat batas. Nyari OM TELOLET OM, jadi lupa sama ibadah.. OM IBADAH OM.. hehehe.

Viral TELOLET, ngingetin Gw masa kecil. 

Kecil Gw di kampung yang kalau dulu bisa di bilang kampung yang kampungan, bukan BUS yang kami teriakin tapi pesawat.. "PAK UANG PAK"

Jadi TELOLET udah lama GW lakuin. Dan itu adalah adalah salah satu moment yang ngebuat Gw sama temen-temen GW bahagia, dan kalau GW inget-inget lagi, kenapa kecil GW bego amat ya, mana mungkin tu pesawat jatuhin uang. Mending TELOLET, ketika teriak, langsung dapet TELOLET.

Selain kebahagiaan, ternyata jadi terkenal itu juga sederhana. 

TELOLET ngebuktiin itu, nggak sedikit artis indonesia yang jungkir balik pengen go internasional, tapi nggak Go GO juga.. malah jadi Go Back. 

Tapi telolet, cuma modal kertas kardus dipinggir jalan bisa buat semua arti dunia ngelirik Indonesia. 

Tapi nggak semua orang terhibur sama fenomena ini, sebagian orang menganggap ini kerjaan anak kecil, sama halnya seperti Gw lakuin ketika anak-anak mangil pesawat. Wajar sih, karena setiap orang memang punya sudut pandang yang berbeda, punya penilaian berbeda. Tapi setahu GW, setiap orang yang sudah dewasa juga punya sisi anak-anak yang kadang keluar, dan menururt Gw TELOLET lah satu cara yang bisa buat hal tersebut. 

Nah, kalau TELOLET yang sesederhana itu aja bisa buat bahagia dan terkenal, harusnya Kamu yang Jomloh juga bisa dong bahagia sebelum ketemu jodoh. Loh kok Jomblo sih? ya nggak papalah, disambung-sambungin aja sama Gw, lagian ini blog memang untuk motivasi Kawan yang Jomblo.

Jomblo juga harunsya bahagia, apa lagi Jomblo yang komitmen(komitmen nggak ada yang mau hehehe). Belajar dari TELOLET, coba Kawan-kawan yang cowok beraniin untuk datang ke jalan sambil bawa kertas. Tapi Kawan jangan ke jalan, ke rumah calon mertua sambil bawa kertas bertuliskan "OM RESTUIN OM"

"Itukan cowok, akukan cewek masa iya sih?" 

Emang apa sih bedanya? Tahukan riwayat Rasulullah SAW nikah dengan Khadijah RA? 

Belajar sama Khadijah RA, nggak ada salahnya kamu bilang "TELOLITIN aku atau...." silakan isi sendiri titik-titiknya... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diagram Use Case Dan Use Case Description

Apa itu SKPL Dan Kebutuhan Perangkat Lunak ?

Program C++ (mengurutkan abjad Z -A)